Breaking News

Komsos Anggota Koramil Persiapan Aimas Terjun Langsung Kelapangan


Sorong, TabloidNPP - Jumat (29/05/2020) Anggota Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pelda Joni melaksanakan komsos dengan cara mendatangi warga yang membuat batu bata bertempat di distrik mariat kabupaten sorong.

Pelda Joni berbincang – bincang dengan Mas kartono tidak lepas dari usaha yang dia berdirikan, bahwa pendapatan hasil batu bata saat ini sangat turun draktis himbas dari pandemi virus corona kata mas kartono. Disamping itu, Babinsa mengatakan untuk sekarang ini kita bersama-sama melawan virus corona.

Lanjutnya, gunakan masker, jaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun kita bisa memutus penyebaran covid-19 dilingkungan kera, terang Pelda Joni. “Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.”

Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat. Mas Kartono pemilik usaha batu bata bisa lebih akrap komunikasi dengan Bapak Babinsa, ucapan terimakasih kami ucapkan atas kedatangannya, tutupnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar