Breaking News

Kasdim Persiapan Sorong Selatan : Tim Gugusan Tugas Pencegahan Covid-19 Memegang Perananan Penting


Sorong, TabloidNPP - Jumat (29/05/2020) Anggota Kodim Persiapan Sorong Selatan  Wilayah Kodim 1802/Sorong bersama Anggota Polres Sorong Selatan bersinergi melaksanakan pengawasan pada posko covid-19 di perbatasan di Mlabolo kabupaten sorong selatan.

Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan terus berjaga dan siaga di seluruh posko utama perbatasan yang menjadi akses pintu masuk di wilayah ini. Kodim Persiapan Sorong Selatan, Polres Sorong Selatan, BNPB, Tim Kesehatan Dan Satpol PP terus bersinargi dalam menjaga kendaraan dan masyarakat yang masuk dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sampai penyemprotan disinfektak di kendaraan.

Kasdim Persiapan Sorong Selatan Mayor Cba Heri mengatakan “Sinergitas TNI-Polri ini memegang perananan penting mendukung pelaksanaan tugas pemeriksaan dan pengawasan di Posko Covid-19 pintu masuk Kab Sorong Selatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.”

Keterangan Kasdim menyampaikan bahwa Tim Gugusan Tugas Pencegahan Covid-19 menghimbau kepada masyarakat yang melewati perbatasan agar untuk tetap mematuhi protokol standar pencegahan Covid-19. "Pakai Masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, olahraga, berikan asupan gizi untuk menjaga stamina tubuh kita, jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, hindari kerumunan banyak orang, serta di rumah saja lebih baik” Tutupnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar