Breaking News

Guna Cegah Covid-19, Babinsa Sorong Timur Bersama Tim Satgas Covid-19 Himbau Pengunjung Pasar


Sorong,TabloidNPP - Sabtu (30/05/2020) Berbagai cara Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serma Rahman Kalatuk, untuk membantu pencegahan covid-19 dengan cara mensosialisasi ke pasar sentral bertempat di kelurahan remu selatan distrik sorong manoi.

Guna pencegahan penyebaran virus Corona Babinsa yang tergabung dalam satuan tugas penangan covid19 kami turunkan ke lapangan untuk menyampaikan himbaun dan menedukasi masyarakat tentang bahaya Penyebaran virus Corona sehingga masyarakat dapat waspada dan menjaga diri”

“Masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, penggunaan masker juga menjadi sasaran kami, kami menghimbau kepada para pedagang dan pembeli di pasar untuk menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari Penyebaran virus Corona. Terang Babinsa.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dalam menghimbau warga dipasar mengajak pengujung masyarakat agar selalu mencuci tangan , menggunakan masker dan mengatur jarak dalam setiap aktivitas belanja. "Kepada seluruh yang berada di pasar sentral ini untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan,” tutupnya.    (Timo/leo)

Tidak ada komentar