Breaking News

Bantu Warga Berduka, Babinsa Koramil Persiapan Klawak Pasang Tenda


Sorong, TabloidNPP - Kamis (28/05/2020) Anggota Koramil Persiapan Klawak Kodim 1802/Sorong Serda Suparlan membantu warga kampung klawak yang berduka bertempat di distrik klawak kabupaten sorong.

Warga binaan sedang berduka, Babinsa Koramil Persiapan Klawak bergotong royong bersama masyarakat setempat dalam mempersiapkan tenda terpal, “bahwa masyarakat yang meninggal sudah usia lanjut karena sakit, berdirikan tenda terpal dengan cara bersama-sama akan menjadi ringan untuk mendirikannya” terang Babinsa.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satu tanggung jawab Babinsa dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong, Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tokoh Adat kampung klawak menyampaikan kehadiran Bapak Babinsa sangat membantu dalam menggerakkan kekuatan sosial dalam menangani persoalan-persoalan di masyarakat. “Hadirnya babinsa  yang ikut bersama-sama warga membantu meringankan beban warga kami. Sehingga pekerjaan berat pun terasa ringan dan cepat terselesaikan. Hal ini merupakan cerminan budaya bangsa yang masih terasa dan akan selalu kami lestarikan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.” Tutupnya.  (Timo/leo)

Tidak ada komentar