Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Ajak Tukang Ojek Cegah Covid-19


Sorong, TabloidNPP - Sabtu (30/05/2020)  Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Susiswo melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan bertempat kelurahan Klawalu koplek jalan Malibela sorong kota.

Tuntutan tugas Babinsa harus bisa temu cepat dan lapor cepat dengan senyum sapa dan salam yang senantiasa menjalin komsos dengan warga masyarakat di wilayah binannya, harus bisa merangkul kepada semua komponen masyarakat, siapapun dia dan apapun profesinya dengan demikian maka keberadaan kita di wilayah lebih di kenal serta akan membantu tugas kita di wilayah. Terang Sertu Susiswo.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat, khususnya kepada tukang ojek setempat untuk dapat mengikuti kondisi saat ini pandemic virus corona, selalu patuhi anjuran pemerintah, dengan mengingatkan penumpang agar selalu menggunakan masker itu sudah termasuk dalam pencegahan covid-19.

Saya selaku aparat teritorial mengajak semua kalangan warga dalam melawan virus corona yang telah dianjurkan oleh pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun/han sanitizer, menjaga jarak fisik dan gunakan masker. Ketika tidak mendesak tidak usah kelaur rumah , hal senada diucapkan oleh Bapak Ruben tukang ojek kami selalu waspada dalam mencegah penularan covid-19. Dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami. Tutupnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar