Breaking News

Apresiasi Masyarakat Terhadap Babinsa Koramil Persiapan Moswaren


Sorong, TabloidNPP - Jumat (29/05/2020) Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Sugeng melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di kampung Bumi Ajo Kabupaten Sorong Selatan.

Tidak bosan – bosan aparat kewilayahan untuk selalu memberikan himbauan secara mendatangi rumah warga, duduk di warung hingga berpapasan dijalan untuk memberikan tahu bahwa kodisi saat ini masi pandemi virus corona, untuk itu masyarakat agar selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik. Terang Serda Sugeng.

Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya, termasuk seperti saat merebaknya pandemik covid-19 sekarang ini. Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan  wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan  meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Warga kampung bumi ajo Bapak Yudha mengapresiasi Komsos Babinsa Koramil Persiapan dengan mengedukasi kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran covid-19.  Selama ini kami dapat informasi dari televisi tentang pencegahan covid-19, dengan ditambah melalui informasi yang disampaikan Babinsa, kami jadi lebih paham dan mengerti betapa pentingnya pencegahan wabah ini. Tutupnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar