Breaking News

Anggotan Koramil Persiapan Kais Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Gereja


Sorong, TabloidNPP - Kamis (28/05//2020) Anggota Koramil Persiapan Kais Kodim 1802/Sorong Serda Inyoman Kader mengikuti rapat rencana pembangunan gereja di kampung karekano distrik kais darat kabupaten sorong selatan.

Babinsa Serda Inyoman menjelaskan kegiatan Musyawarah  ini untuk menyepakati rencana pembangunan gereja dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Dalam rencana pembangunan akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan. Terangnya.

Lanjut Babinsa mengatakan rencana pembangunan gereja harus berpegang sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kampung karekano.

Ia menambahkan “menghimbau agar terus memupuk rasa persatuan, persaudaraan, rela berkorban untuk pembangunan sehingga progres pembangunan rumah ibadah sesuai dengan harapan, juga tidak kalah pentingnya meningkatkan Iman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tutupnya.    (Timo/leo)

Tidak ada komentar