Breaking News

Anggota koramil Persiapan Moraid Komsos Menjaga Hubungan Harmonis Dengan Rakyat


Sorong, TabloidNPP - Jumat (29/05/2020)  Guna meningkatkan peran teritorial dan menjalin keakraban dengan masyarakat agar dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Anggota Koramil Persiapan Moraid Kodim 1802/Sorong Koptu Yadi melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, bertempat di kampung klabili distrik salemkay kabupaten sorong.

Babinsa Koptu Yadi mengatakan kegiatan komsosnya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan menjaga keamanan serta ketertiban dikampung ini. Ia juga berpesan untuk selalu menerapkan wajib lapor kepada orang yang akan masuk di kampung klabili.

Dalam kondisi saat ini pandemi virus corona, saya sebagai aparat kewilayahan mengajak masyarakat juga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Komsos ini juga menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat Kampung klabili. Disisi lain komsos membuat masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan Babinsa, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.Tuturnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar