Breaking News

Warga Muara Enim Berstatus ODP Mendapat Bantuan


Muara Enim, Tabloid NPP - Minggu 19 April 2020, pukul 12.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan pemberian sembako kepada seorang warga kecamatan Empat Petulai Dangku yang berstatus Orang Dalam Pengawasan [ODP].

Warga tersebut merupakan orang yang naik mobil travel bersama dengan Warga kecamatan Rambang Niru yang merupakan orang tua bayi berumur 4 bulan positif covid-19.

Penyerahan sembako dihadiri camat Rambang Niru Edi Susanto, SH.MH,  Danramil 04/Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi, Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah, SH, kepala Puskeamas Tebat Agung Saharnadi SKM, kepala Desa Gunung Raja Armanto Ishar, Bidan Desa Marlina Santi Am.Keb, dan Babinsa Koptu Irvan Istanto.

Camat Rambang Niru mewakili tripika, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, apalagi berlebih-lebihan, tetap melakukan standa-standar anjuran pemerintah, dinas kesehatan, jika tidak terlalu penting dan mendesak tetap berada dirumah, selalu memakai masker, menjaga jarak dan tetap jalin persatuan kesatuan saling membantu dan mengingatkan individu satu dengan yang lainnya. (nuramin)

Tidak ada komentar