Breaking News

Wali Nagari Tluk Kualo Inderapura Putuskan Rantai Virus Corona Dengan Penyemprotan Disinfektan


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Wali Nagari Tluk Kualo Inderapura. Dedijoafnaldi, S,Sos,1 mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan seputaran lingkungan di tempat pelayanan umum, Rumah ibadah (Masjid), kantor Pukesmas, jalan-jalan warung-warung dan kerumah-rymah warga. Rabu (01/04/2020).

Wali Nagari Dedijoafnaldi, S,Sos,1 mengatakan ini hal penting memberikan edukasi hidup sehat kepada masyarakat apa itu Covid -19 dan Apa resikonya bagaimana cara menjaga kesehatan diri dan keluarga dan kita juga, jangan selalu kita ceritakan korban virus Corona yang di Italia yang menakutkan, tapi ceritakanlah yang positif seperti Semua pasien Positif di Malang Jawa Timur sembuh total setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Malang, kata Dedijoafnaldi, S, Sos,1

Ia Menambahkan, Penyemprotan kita lakukan supaya masyarakat Nagari Tluk Kualo Inderapura Kecamatan Airpura terhindar dari wabah virus menular ini, dan berharap pelayanan pemerintah berjalan terus demi masyarakat dalam kondisi penanganan Virus Corona atau covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Wali Nagari Dedijoafnaldi, S, Sos, 1, mengapresiasikan yang tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugas mulia selama ini dan juga pihak dinas Kesehatan dari puskesmas bersama - sama dalam penanganan Kasus Virus Corona seperti Penyemprotan desinfektan.

Berkaitan dengan himbauan bersama mengingatkan kepada masyarakat khususnya Nagari Tluk Kualo dan umumnya semau masyarakat agar benar - benar diindahkan ini untuk keselamatan kita bersama, perbanyaklah makanan buah-buahan dan sayuran, pemberlakuaan jam malam (20.30 wib s.d 05.00 wib) agar di patuhi, selesaikan segala urusan sebelum berlakunya jam malam, sebut Dedi.

Dengan upaya - upaya yang telah di laksanakan kita berharap dapat menekan dan memutuskan rantai covid 19. Insya Allah Daerah Kita Nagari Tluk Kualo Inderapura dan kecamatan Airpura umumnya, terlepas dari wabah Virus ini dengan cepat apalagi kedepan kita memasuki bulan Suci Ramadhan, tutup Wali Nagari Dedijoafnaldi, S, Sos,1. (hen)

Tidak ada komentar