Breaking News

Wali Nagari Lalang Panjang Inderapura & Tim Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Wali Nagari Lalang Panjang Inderapura kecamatan Airpura Linda Srinengsih melakukan pencegahan dan penangkalan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini semakin meluas penularannya, masyarakat, babinsa, babinkamtibmas bersama tim relawan Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh  jalan, tempat umum dan pelayanan terutama kantor wali nagari, masjid, warung, rumah warga, sekolah, gedung TK, Paud dan seputaran Lingkungan Nagari Lalang Panjang Inderapura kecamatan Airpura kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Kamis (02/04/2020)

Wali Nagari Linda Srinengsih mengatakan," pihaknya kini telah membuat atau membentuk posko penanganan dan pencegahan penularan wabah Virus Corona Covid-19 di Nagarinya oleh unsur pemerintah kecamatan Airpura.

Petugas yang melakukan pencegahan Covid-19 tersebut merupakan anggota perangkat desa dan tim Relawan, Pemuda dan masyarakat Nagari dan melakukan Penyemprotan di lingkungan Nagari masing masing," terangnya.

Hal yang dilakukan Wali Nagari Linda Srinengsih merupakan perintah dari atasan mereka sesuai maklumat yang dikeluarkan surat edaran Kemendes.

Selama penyemprotan berlangsung, diharapkan untuk sementara masyarakat menutup usahanya. Selain itu, Wali Nagari juga menghimbau Masyarakat agar dapat menghindari perkumpulan dan Jaga kebersihan, sesering mungkin mencuci tangan sebelum makan.

Dengan upaya-upaya yang telah dilakukan kita berharap dapat menekan dan memutuskan rantai Covid-19, Insya Allah daerah kita Nagari Lalang Panjang Inderapura dan umumnya masyarakat Indonesia  terlepas dari wabah Virus Covid-19 ini dengan cepat apalagi kedepannya kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, tutup Wali Nagari.Linda Srinengsih.(hen)

Tidak ada komentar