Breaking News

Wali Nagari Inderapura Timur Lakukan Antisipasi Penyebaran Covid- 19


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Wali Nagari Inderapura Timur Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan Basrel Basri menindaklanjuti kebijakan pemerintah tentang mencegah meluasnya pandemi Covid-19 di indonesia banyak melakukan upaya-upaya pencegahan.

"Banyak upaya yang kami lakukan untuk hal tersebut, salah satunya penyemprotan disinfektan di lingkungan Nagari Inderapura Timur terutama di tempat umum, dan di mesjid, warung, Rumah warga, gedung PAUD, sekolah SD," kata Wali Nagari Inderapura Timur Basrel Basri. (31/03/2020)

Basrel mengatakan, "kita menjaga jarak aman atau phisical distancing di kerumunan atau antar individu, Kapolri mengeluarkan maklumat yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk berupaya tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, ini hal penting memberikan Edukasi. Kita berusaha untuk menjaga jarak disiplin sesuai dengan maklumat Kapolri," ucap Wali Nagari Basrel Basri.


"Mengimbau masyarakat tidak berkumpul percayalah kita bangsa besar, kita bangsa petarung dan bangsa pejuang insyaallah kita bisa mampu dalam menghadapi tantangan terhindar dari wabah Virus menular ini," tegasnya.

"Kemudian juga meminta kepada semua masyarakat untuk tidak pulang kampung, atau tidak mudik untuk kita bersama-sama berusaha untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan Upaya-Upaya yang telah kita lakukan menghadapi tantangan ini terlepas dari wabah Virus pandemi Covid-19 dengan cepat, apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, 1441 H, /2020," tutup Wali Nagari Inderapura Timur Basrel Basri. (hen)

Tidak ada komentar