Breaking News

TNI - POLRI Sorong Melakukan Penyemproptan Disinfektan Di Kapal Pengangkut BBM




Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Dalam rangka sinergitas TNI-Polri, Praka Yoil.N Anggota Koramil 1802-07/ Sausapor. Kodim 1802/Sorong yang terlibat satgas Covid-19 Sausapor bersama Brikpol Zainal Anggota Polsek Sausapor dan tim Kesehatan melaksanakan  penyemprotan Disinfektan di kapal yang membawa BBM Subsidi dari Kota Sorong, serta mendata dan memeriksa suhu badan Anak Bua Kapal Jum'at,17/4/2020.

Kapten Inf Hadam selaku Danramil 1802-07/Sausapor menjelaskan Kita melakukan penyemprotan ke sejumlah fasilitas umum, salah satunya ke kapal yang membawa BBM Subsidi dari Kota Sorong, serta mendata dan memeriksa suhu badan Anak Bua Kapal. Sasaran kita adalah setiap ruangan yang ada di dalam kapal, benda atau barang yang sering dipegang dan digunakan oleh Anak Bua Kapal.

Lanjut Danramil bukan berarti dengan penyemprotan disinfektan, kita langsung aman dari Covid-19. Penyemprotan ini hanya sebuah upaya kecil dalam mencegah penularannya. Kalau mau benar-benar aman dari virus ini, kita ikuti apa yang menjadi imbauan pemerintah,"Tegas Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar