Breaking News

Tidak Usah Panik Tetap Waspada Hadapi Covid -19


Sorong, Tabloid NPP – Komandan Pos Ramil Jajaran Kodim 1802/Sorong Peltu Tugimin dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid – 19 melaksanakan penyemprotan di yayasan Misi (Sekolah Misi) yang bertempat di Mariat Pantai distrik Aimas kabupaten Sorong, Senin (6/4/2020).

Sebagai aparat teritorial kami berharap agar seluruh warga tidak usah panik tetapi tetap waspada terhadap virus corona(covid 19)yang saat ini lagi melanda bagsa kita,demikian himbauan Danpos Ramil,karena Saat ini Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Dengan menghindari dan  melakukan kunjungan ke tempat keramaian dan kontak langsung dengan orang lain. Seseorang juga tidak diperkenankan berjabat tangan dan menjaga jarak sekitar satu meter,"pungkasnya.

Lanjut Peltu Tugimin kepada warga yang berada di lingkungan yayasan misi atau sekolah tersebut.
 Kami juga menekankan ùntuk melaporkan apabila ada salah satu warganya yang memiliki ciri ciri gejala covid-19, seperti batuk kering, flu (pelek) dan deman 38 DC, untuk segera di tindak lanjuti sesuai dengan arahan/petunjuk dari Dinas Kesehatan kabupaten sorong.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan meminta agar seluruh warga tetap tenang dan tidak panik. Terutama terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19),serta selalu ikuti semua kebijakan yang telah disampaikankan oleh Pemerintah, agar bisa terhindar dari Virus Corona tersebut,"tutur Danramil". (Timo/leo)

Tidak ada komentar