Breaking News

Tak Kenal Lelah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Sorong, Tabloid NPP – Berbagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi wabah virus corona (Covid-19) di masing-masing wilayah binaannya, Babinsa Kampung. Dulbatan Distrik Salawati Selatan Koramil 1802-04/Seget Serka Wagola, Tak kenal lelah melaksanakan penyemperotan disinfektan di rumah Bapak Jhon Kabera.

Lanjut Babinsa mengatakan,bahwa Langkah yang dilakukan ini adalah cara mencegah agar tidak tertular dan terpapar Covid 19 karena menganggap biasa saja tentang virus Corona ini, Virus ini sangat berbahaya bagi kita semua apabila sudah terinfeksi,” ungkap Babinsa".

Lebih lanjut Serda Muliana mengatakan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi hidup sehat kepada warga agar supaya menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan setiap harinya, sebab hidup sehat bisa menangkal menyebarnya virus itu,” jelas Babinsa.

Sementara itu Bapak Jhon Kabera, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kampung Dulbatan Distrik Salawati Selatan Koramil 1802-04/Seget Serka Wagola, yang tak kenal lelah berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga warganya,"ucap serka wagola".(Timo/leo)

Tidak ada komentar