Breaking News

Sekda Kabupaten Tambrauw Memantau Perkembangan Posko Satgas Covid-19 Bersama Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong


Sorong, Tabloid NPP - Dalam rangka memantau perkembangan tentang Covid-19 atau Corona,maka Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong Kapten Ckm Dedi Saepudin, Amd. AK mendampingi Bapak Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut.,M.M selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw mengunjungi Posko Satgas Covid-19 bertempat di Distrik Selemkai Kabupaten Tambrauw..

Pada kunjungannya, Bapak Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut.,M.M Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw memberikan himbauan didepan para petugas yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Tambrauw  meminta petugas agar selalu siaga dalam pencegahan covid-19.

Bapak sekda pun juga mengapresiasi seluruh satgas yang bertugas pada seluruh posko yang telah bekerja secara maksimal dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Tambrauw. 

Lanjut bapak sekda,“Terima kasih kami ucapkan kepada petugas Kesehatan, aparat TNI, Kepolisian, Dishub, Satpol PP, BPBD yang bekerja ekstra dalam melakukan pemeriksaan di setiap warga yang melintas, ” tuturnya".

Kemudian sekda pun menambahkan bahwa dirinya meminta agar peran posko ini dioptimalkan. Terutama untuk melayani pemeriksaan kepada masyarakat serta mempermudah mereka mendapatkan penanganan dan informasi terkait virus corona ini,"kata Sekda Kabupaten Tambrauw". (Timo/leo)

Tidak ada komentar