Breaking News

Satu Pasien Positif Corona, Dishub Muba Tutup Sejumlah Akses Jalan


Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Adanya satu kasus pasien positif corona di kabupaten Musi Banyuasin yang telah di umumkan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex, petugas dinas perhubungan dan Polres Muba (Satlantas) mengambil langkah antipasi guna penekanan penyebaran virus corona menutup jalan Bupati Oesman Bakar Simpang Randik sampai ke bundaran Tugu Randik dan jalan kolonel Wahid Udin dari tugu Randik sampai Simpang Rumah Pintar (Simpang polsek) untuk semua jenis kendaraan ( 17/04/20).

Kepala dinas perhubungan Muba Pathi Riduan di lapangan mengatakan, "penutupan jalan ini menindak lanjuti hasil rapat gugus tugas percepatan penanganan covid 19 yang di pimpin oleh sekda kamis 16/04/20 untuk mengurangi pergerakan kendaraan dan orang dalam pencegahan wabah covid 19 di kota Sekayu khususnya, ini kita lakukan dengan adanya telah di temukan satu kasus pasien positif di kabupaten Muba yang sudah terindiksi di kota Sekayu,"ungkapnya.

"Guna penekanan penyebaran virus corona (covid 19) kita lakukan penutupan jalan untuk mengurangi pergerakan kendaraan dan orang," tutup Pathi Riduan. (Farman/P.Kusuma)

Tidak ada komentar