Breaking News

Ronaldi, A.Md Anggota DPRD Pessel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Nagari Pulau Rajo Inderapura


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Anggota DPRD kabupaten Pesisir Selatan Ronaldi, A.Md dari Fraksi PDI Perjuangan lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna pencegahan dan penularan dampak wabah (Virus corona) Covid-19 di wilayah kecamatan Airpura Penduduk Yang berada di Nagari Pulau Rajo Inderapura,Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus tali rantai penyebaran virus corona (covid-19), Rabu 01-04-2019.

Penyemprotan disinfektan di Nagari pulau Rajo Inderapura, kec, Airpura ini merupakan bentuk kepedulian dari Ronaldi, A.Md sebagai wakil rakyat dan juga kader dari PDI Perjuangan.

Ronaldi, A.Md mengatakan “Sebagai Kader PDI Perjuangan kita harus menjalankan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri dan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama untuk menyelamatkan masyarakat dari ancaman penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya.di hindari keluar rumah apabila tidak begitu penting,dan jaga kesehatan dan kebersihan diri, dan lingkungan sekitar. dengan kita tinggal dirumah bersama keluarga dan tidak membuat acara atau kegiatan yang mengumpulkan orang banyak kita dapat terhindar dari virus corona, (covid19),” ucap Ronaldi.A.Md.(hen)

Tidak ada komentar