Breaking News

Prajurit Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong menjaga Perbatasan Sekaligus Melakukan Penyemprotan Disinfektan



Sorong,Papua Barat TabloidNPP -  Anggota Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Maybrat mendirikan pos penanganan wabah covid - 19,bertempat di jalan athabu perbatasan kabupaten maybrat dan kabupaten sorong selatan Jumat,17/4/2020.

Serda Gun Gumilar bersama anggota koramil persiapan dan tim medis penanganan wabah covid-19, menyediakan tempat pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat yang akan melalui seperti pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan. Apabila ada yang bersuhu diatas 38 DC maka dicatat  namanya dan dilaksanakan isolasi sendiri dirumah hingga laksanakan pemantauan,"Terang Babinsa".

Lanjut Babinsa mengatakan "Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19, disamping itu kami menghimbau juga kepada masyarakat agar dalam menyikapi instruksi pemerintah dalam hal mengurangi Aktifitas di luar yang tidak penting, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19," Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar