Breaking News

Prajurit Kodim 1802/Sorong Membantu Pembuatan Jamban di Rumah Warga Binaannya



Sorong,papua barat TabloidNPP - Lingkungan sehat adalah masalah utama untuk manusia,Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Kopda Wahyudin membantu memasang jamban di rumah Siswo Mulyono salah satu warga binaannya di kelurahan katimin distrik sawalati kabupaten sorong hari Selasa,14/4/2020

Babinsa Membantu warga dalam pemasangan jamban merupakan wujud kepedulian Babinsa di wilayah binaan. Ungkap Danramil,karena hal ini merupakan suatu wujud bukti nyata aparat teritorial dalam meringani beban dan mengatasi kesulitan rakyat diwilayah binaannya,karena ini merupakan salah satu contoh wujud nyata dari implementasi delapan wajib TNI, yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya"

Dalam hal ini sebagai pemilik rumah Siswo mengatakan bahwa dengan kehadiran Yudin (Babinsa) panggilan akrabnya, sangatlah memberikan motivasi dan semangat. Dengan bekerja sama sehingga membuat  pekerjaan yang berat menjadi ringan dan kami mengenal Babinsa wahyudin sangatlah aktif, ramah dan ringan tangan dalam membantu warga di kampung ini,Kami juga sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak serta tenaga dan waktu yang telah diberikan kepada kami disini. Tuturnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar