Breaking News

Prajurit Kodim 1802/Sorong Bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



Sorong, Papua Barat TabloidNPP -  Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Tim Satgas penanggulangan Corona Virus Diseanse - 19 ( Covid - 19 ) dan di bantu oleh Prajurit Kodim 1802/Sorong melaksanakan penyemprotan disinfektan dipimpin oleh oleh Frans Fandori (Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong /Staf Basarnas Kota Sorong ), Kamis (9/4/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya, kantor RRI Kota Sorong, SUPM Kota Sorong dan Perumahan Kodim 1802 Sorong.


Saat diwawancarai Frans Fandori mengatakan, untuk kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dengan menyemprot tempat-tempat keramaian yang ada diwilayah Kota Sorong.

Tujuan kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Tim Satgas penanggulangan Corona Virus Diseanse - 19 ( Covid - 19 ) beserta Prajurit Kodim 1802/Sorong bertujuan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Sorong. Diharapkan kepada masyarakat kota sorong untuk tidak panic dan selalu memperhatikan faktor keamanan masing-masing.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar