Breaking News

Peyemprotan Cairan Desinfektan Untuk Mencegah Virus Corona Dilingkungan Koramil 1802 - 01/Sorong Timur


Sorong, Tabloid NPP - Lingkungan Kantor koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong tidak luput dari penyemprotan guna pencegahan penyebaran virus Corona di Koramil 1802/Sorong Timur.

Hal tersebut Terlihat seluruh sudut kantor koramil tidak luput dari penyemprotan, mulai dari bangunan kantor, halaman, pagar, aula, hingga tempat parkir.

Usai penyemprotan, Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan,bahwa  penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona. Hal tersebut  dikarenakan bahwa  Lingkungan Kantor koramil 1802-01/Sorong Timur merupakan sentral berkumpulnya masyarakat sehingga perlu dilakukan sterilisasi.

Untuk itu maka Koramil Sorong Timur sudah seharusnya dilakukan penyemprotan untuk mencegah virus Corona, karena lokasi Koramil Sorong Timur itu sendiri berdekatan dengan pasar remu kota sorong ”ujar Danramil".

Untuk itu Koramil 1802-01/Sorong Timur berusaha maksimal memberikan himbauan kepada masyarakat. Himbauan yang dapat  diberikan berupa ajakan kepada masyarakat, untuk mengikuti himbauan pemerintah dari pusat sampai je daerah.

Lanjut Danramil menuturkan, bahwa Koramil 1802-01/Sorong Timur,sudah sangat rutin memberikan himbauan baik berupa berpatroli menggunakan kendaraan, maupun memberikan sebaran di jalan dan di lingkungan masyarakat kepada babinsa binaan nya..
Kemudian Danramil pun berharap,agar  penyebaran virus Corona dapat segera selesai sehingga hal tersebut dapat tercapai dengan kepedulian bersama masyarakat.

“Kami pun sudah semaksimal untuk memberikan himbauan karena kami tidak ingin ada masyarakat terkena virus Corona,” tutur Kapten Inf Arujin. (Timo/leo)

Tidak ada komentar