Breaking News

Penyerahan Hadiah lomba Dalam Rangka Hut Persit ke 74 KCK KOORCAB REM 181




Papua Barat,TabloidNPP  - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Anik Yulius Selvanus menyerahkan hadiah dalam rangka lomba HUT Persit ke-74 KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari kepada para pemenang lomba bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya, Ketua Persit Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Anik Yulius Selvanus, Wakil Ketua Ny. Hariyanto, Para Ketua Seksi, dan para pengurus lainnya. Adapun berbagai lomba dan penyerahan hadian antara lain :
A. Juara Lomba Rumah Sehat :
     1. Ny. M. Atiq (Barak Yos.           Sudarso)
     2. Ny. Mesak (Barak Yos Sudarso)
     3. Ny. Yusuf (Barak Supratman)
B. Juara Harapan :
     1. Ny. Marthinus (Barak P.Tendean)
     2. Ny. Wage (Barak Gudang)
     3. Ny. Rusdianur (Barak P.Tendean)
C. Juara 1 Lomba Volly :
     1. Ranting 2 Denmarem
D. Juara 2 Lomba Roti Gulung Abon Tuna :
     1. Ny. Yusuf
     2. Ny. Lakamdani
E. Juara Harapan 3 Roti Gulung Abon Tuna :
     1. Ny. Haryono
     2. Ny. A. Arifin
F. Juara Harapan 1 Dekorasi Bunga Podium :
     1. Ny. Amir
     2. Ny. Mubalen

Penyerahan Hadiah dalam rangka lomba HUT Persit ke-74 KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari  ini merupakan wujud perhatian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 18/1PVT dalam pembinaan pendidikan dan ketrampilan anggota serta sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap kekeluargaan dan kebersamaan serta kekompakan antar anggota Persit lainnya. Diharapkan para pemenang juara perlombaan ini agar dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti, menang dengan segala cara bukanlah menjadi tujuan utama dari rangkaian pelaksanaan lomba ini, diharapkan dengan selesainya perlombaan ini semua persit kartika candra kirana dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, dalam perlombaan kalah menang itu sudah biasa. Inti dari diadakan perlombaan ini untuk memupuk semangat, kerjasama, kekompakan dan persaudaran antara sesama anggota Persit,"ujarnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar