Breaking News

Pengurus koperasi Nelayan Memberikan Arahan Kepada Para Anggota Koperasi Bersama Babinsa 1802/sorong


Sorong, Tabloid NPP - Babinsa Kodim 1802-06/Beraur Sertu heru Santoso melaksanakan komunikasi sosial di rumah Bapak Pilipi Klawom, bertempat Kampung Klasman Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.
“Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya akan mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan,dapat di cegah dengan cepat serta dapat diatasi dan dinawah ke puskesmas terdekat"ucapnya".

Kemudian Kata Babinsa Sertu Heru Santoso “bahwa Bapak Pilipi Klawom selaku ketua koperasi nelayan "Nani Bili bahari",lanjut Babinsa menghimbau agar dapat dikelolah dengan baik agar bisa berjalan dan tumbuh kembang sehingga bisa mensejahterahkan anggota koperasi.”

Lanjut Babinsa bahwa jajaran kodim 1802/Sorong,dengan melalui koperasi ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota dan dapat meningkatkan kesejahteraa para nelayan di kampung Klasman. Apabila ada ketidak singkronan antar pengurus dan anggota koperasi agar dapat di selesaikan dengan cara musyawarah sehingga tercipta kenyamanan dalam berorganisasi.

Hal tersebut juga di katakan Bapak Pilipi Klawom selaku ketua pengurus koperasi nelayan,mengucapkan terimakasih atas masukan dan motivasi Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Beraur,sesuai amanah dan tanggung jawab sebagai ketua koperasi dapat berjalan dengan baik,"Tuturnya". (Timo/leo)

Tidak ada komentar