Breaking News

Pemerintah Kota Sorong Menggandeng TNI - POLRI Menyiapkan Dapur Lapangan Sekaligus Membagikan Makanan untuk masyarakat.



Kasiren Korem 181/PVT Kol. Arh Eka Wahyudin di dampingi Dandenbekang XVIII-4401/Sorong Letkol Cba. Agus Soegiarto, meninjau pendirian dapur lapangan sekaligus menyerahkan secara simbolis pembagian makanan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kota Sorong yang terdampak Pandemi Covid-19, dihadiri Wadandenbekang XVIII-4401/Sorong Mayor Cba. Karolus Ohoiwirin, Kasubag Bin Ops Polres Kota Sorong Aiptu Krahman MS.SH, Perwakilan Yonmarharlan XIV/Sorong, Perwakilan Kodim 1802/Sorong, Perwakilan Polres Kota Sorong, bertempat di Halaman parkir Kolam Renang Yonif RK 762/VYS, Jln. Basuki Rahmad, Km. 11 Sorong Papua Barat.rabu,22/04/2020

Pendirian dapur lapangan serta pembagian makanan ini adalah  kegiatan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sorong Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Sorong, dimana jumlah makanan yang akan dibagikan untuk masyarakat sebanyak 300 porsi perhari. Kasiren Korem 181/PVT Kol Arh. Eka Wahyudin di dampingi Dandenbekang XVIII-4401/Sorong Letkol Cba. Agus Soegiarto dan diikuti oleh Kasubag Bin Ops Polres Kota Sorong Aiptu Krahman MS.SH menyerahkan makanan secara simbolis kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima secara langsung.

Selanjutnya Kasubag Bin Ops Polres Kota Sorong Aiptu Krahman MS.MH, beserta personil gabungan TNI-Polri menuju ke beberapa tempat yang akan dibagikan makanan kepada masyarakat yang berhak menerimanya antara lain di Jln. Kamundan Km. 12, Kel. Klawuyuk, Jln. Sapta Marga Km. 10 Kel Klawuyuk, Jln. Maruni Km. 10 Kel. Klawuyuk, di depan Hotel Vega Km. 8 Kel. Remu Selatan, di Tembok Berlin Jln. Yos Sudarso Kampung Baru, dan di Pasar Obor Surya Kampung Baru Kota Sorong. Dalam pelaksanaan pembagian makanan ini, personel gabungan TNI dan Polri menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar pentingnya sosialisasi Social Distanching,  seperti tetap berada di rumah saja bila tidak penting, selalu menjaga jarak, menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun serta pola hidup sehat seperti makan secara teratur dan istirahat yang cukup.
Diharapkan dengan adanya Dapur Lapangan di Kota Sorong ini dapat membantu masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid-19. (Timo/leo)

Tidak ada komentar