Breaking News

Pemda Kabupaten Maybrat bersama Wadanramil 1802-10/Ayamaru Meninjau Puskesmas Untuk Observasi Sementara Pasien Covid-19


Sorong, TAbloid NPP -.Pemerintah daerah kabupaten Maybrat bersama Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Muchlison bersama Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Sulaiman mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Maybrat Ferdinandus Solossa, S.H, dan rombongan melaksanakan peninjauan dan pengecekan kesiapan gedung bangunan Puskesmas Ayamaru Kabupaten Maybrat.

Menurut Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison, peninjauan gedung bangunan Puskesmas Ayamaru tersebut yang sesuai rencana akan di renovasi dan akan ditambah bangunan baru guna pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik serta sebagai tempat untuk observasi sementara apabila ada pasien yang terindikasi Covid-19.

“Sedangkan di Puskesmas Ayamaru sampai sekarang untuk alat pendukung kesehatan belum memadai atau belum lengkap.
Lanjut wadanramil, Apabila nantinya ada tanda-tanda masyarakat yang sakit terkait Covid-19 di Wilayah Kabupaten  Maybrat akan segera dirujuk ke Rumah Sakit di Sorong,” katanya".

Turut serta dalam rombongan peninjauan tersebuat antara lain, Anggota DPRD Kab. Maybrat Otniel Salossa, S.H, Kadis PU Kab. Maybrat Simson Sony Nas, S.T dan Kepala Puskesmas Ayamaru Mira Kambu, S.Km.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar