Breaking News

Peduli Terhadap Masyarakat, Babinsa Teminabuan Kodim 1802/Sorong Bagikan Masker Gratis


Sorong, Tabloid NPP – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah binaan, Sertu Husni Tanamal Babinsa kampung Wayer Distrik Wayer Koramil 1802-08/Teminabuan selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus corona bertempat di pangkalan ojek.

Pada kesempatan itu juga Sertu Husni Tanamal membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, dan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Koramil 1802-08/Teminabuan terhadap masyarakat, mengingat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan memproteksi diri dari maraknya wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah disebagian wilayah Indonesia, ungkap Sertu Husni Tanamal.

Kepedulian Babinsa ini ditanggapi positif oleh masyarakat. Mereka yang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuannya, karena Masker saat ini sangat sulit didapat.

“Terimakasih Bapak Babinsa atas perhatiannya yang selalu mendukung kami selaku masyarakat yang ada diwilayah tanggung jawab Bapak Sebagai Babinsa, Semoga Allah SWT selalu meridhoi amal baik Bapak Babinsa”. Tutur Taufik salah satu warga".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar