Breaking News

Menolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor, Benteng Indonesia Buat Surat Terbuka Kepada Presiden


Jakarta, Tabloid NPP - Informasi yang beredar terkait adanya rencana Menteri Hukum dan HAM untuk membebaskan Napi kasus Korupsi ditanggapi dengan surat terbuka oleh ketua umum Benteng Indonesia Jack Tumewang Jokowi kepada Presiden Jokowi.

Berikut Surat terbuka dari Papajak panggilan akrab letua umum Benteng Indonesia yang diterima redaksi ini sekira pukul 09.58 wib. Senin 6 April 2020 melalui pesan watshapps.


Surat Terbuka

Kepada Yth :
Bapak Presiden Jokowi yang kami hormati.

Bapak MENKOPOLHUKAM yang kami hormati.

Kami adalah Relawanmu.
Kami adalah Pendukung setiamu.
Kami berjuang siang malam, tanpa lelah, dari perkotaan sampai ke pelosok desa untuk mendulang suara #01.

Kami bukan siapa-siapa, hanya kyai kampung yang ingin cita-cita luhur founding father bangsa ini terwujud, yaitu "Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia."

Kami bangga padamu Pak Jokowi, tapi kami marah apabila ada para Menteri atau Pejabat Negara atau Jubir :

1. Menghina rakyat miskin.
2. Mewacanakan Pembebasan Napi KORUPTOR.

Indonesia negeri yang kaya raya akan kekayaan alam, tapi masih banyak sekali orang miskin di negeri ini, semua itu karena ulah PEJABAT yang KORUP, eh.. kok ada Menteri yang mewacanakan NAPI KORUPTOR mau dibebaskan..!!

Kami mohon Pejabat Negara yang suka bikin gaduh atau polemik, sebaiknya di pecat atau setidaknya diberi teguran dan peringatan keras, agar tidak mengulangi lagi, sehingga para Pejabat Negara bisa banyak kerja nyata seperti Bapak Jokowi, bukan suka berwacana dan beragumentasi yang blunder dan akhirnya timbul Polemik pro kontra di akar rumput.

Jangan suruh rakyat saja yang tenang, tapi suruhlah juga Pejabat Negara kerja nyata seperti Bapak Presiden, dan suruhlah berbicara dan berwacana yang adem ayem, sehingga rakyat senang dan tenang.

Kondisi sulit saat ini dengan adanya Covid19, rakyat yang miskin khususnya sudah sangat sulit hidup utamanya masalah ekonomi, jangan lagi ditambah ada Pejabat Negara yang melukai perasaan orang miskin, jangan lagi ditambah ada Pejabat Negara yang berwacana membebaskan NAPI KORUPTOR dengan dalih Covid19, agar rakyat tidak marah dan bisa tenang.

Akhirnya..
Kami mohon kepada semua Pejabat Negara, dari tingkat Pusat sampai Daerah, "STOP POLITISASI COVID19" dan "BERSATULAH LAWAN COVID19" agar badai Corona segera berlalu dari bumi Pertiwi Indonesia.


Ucapkan terima kasih kami sampaikan kepada MENGKOPOLHUKAM

Bapak Mahfud MD adalah pejabat yang tanggap dan cekatan seperti Bapakku Presiden Jokowi.

Bapak langsung menjawab MENOLAK dengan TEGAS dan memberikan jawaban dengan kedamaian apa yang telah diwacanakan diantara para Menteri RI yang bikin gaduh dan bikin marah Rakyat & Relawan, antara lain yaitu:

1. Saat Wacana Pemulangan Kombatan ISIS ex WNI
2. Wacana saat ini tentang Pembebasan NAPI KORUPTOR karena adanya virus Covid19

Terima kasih Presiden Jokowi
Terima kasih MENGKOPOLHUKAM
Yang telah menjawab dengan tegas polemik yang berkembang di masyarakat.

Semoga apa yang diwacanakan tersebut diatas tidak dihidupkan lagi oleh para Pejabat lainnya.

Hormat kami,

Wassalam

ttd

Papajak

#Benteng_Indonesia
#SahabatJoeangJokowi

Tidak ada komentar