Breaking News

Membantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Sawalati Kerjakan Pondasi Profil Air



Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Kepedulian seorang Babinsa koramil 1802-03/Salawati Serma Suparmin dalam membantu warga Bapak sunyoto membuat pondasi profil air untuk kebutuhan sehari-hari, bertempat di keluarhan matawolot kabupaten sorong.

"Pembuatan pondasi tempat profil air merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya."Ungkap Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong

Pondasi yang kami kerjakan ini untuk kedudukan profil air yang akan digunakan untuk menampung air hujan, sehingga air hujan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Di sisi lain pekerjaan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dalam bergotong royong untuk saling membantu.

Sementara Itu Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Deni P.L mengatakan. Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Laporan dari Babinsa bahwa himbauan tentang virus corona juga selalu di sampaikan bahwa menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,"Tuturnya".(Timo/Leo)

Tidak ada komentar