Breaking News

Masyarakat Mengapresiasi Babinsa Kodim 1802/Sorong Yang Selalu Berada Di Tengah Mereka



Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Jum'at,17/4/2020 aparat teritorial Koramil 1802-11/Aifat Serda Fendi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat.

Dengan cara komunikasi sosial dapat menyampaikan himbauan dari pemerintah kabupaten maybrat tentang cara memutus penularan covid-19, yang mewajibkan masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak 1 sampai 2 meter dan tetap tinggal dirumah. Terang Babinsa Serda Fendi.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba mengatakan pada dasarnya komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa. Apalagi dengan kondisi saat ini, kami selalu aparat teritorial akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati perintah pemerintah.

“Terapkan pola hidup sehat, gunakan masker ketika keluar rumah hingga berjemur dibawah sinar matahari pagi dari pukul 10 sampai 11 siang selama 15 menit. Dengan demikian imun tubuh kita akan stabil untuk melawan virus-virus yang masuk kedalam tubuh” Ungkap Danramil.

Salah satu warga binaan,Cornelius Fadan menyampaikan “kami akan patuh dengan himbauan pemerintah karena semua untuk kebaikan kita semua, dan kami apresiasi kepada Bapak – Bapak Koramil 11/Aifat yang selalu ada ditengah-tengah kami dikampung ini," Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar