Breaking News

Komunikasi Sosial Merupakan Jembatan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Utamakan Kesehatan.



Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Fatkur Rahman Komunikasi sosial dengan warga binaan disaat ini masyarakat membutuhkan informasi yang tepat dalam perkembangan virus corona, bertempat kelurahan tanjung kasuari sorong kota.

Dengan menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik Babinsa dengan warga untuk mengetahui perkembangan dan kodisi di wilayah apalagi dengan adanya virus corona. Babinsa harus selalu memonitoring wilayah dengan cara mendata warga serta mengecek permasalahan yang di hadapi di masyarakat wilayah binaan.

Sertu Fatkur Rahman mengajak warga agar tetap selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh. Karena ini tidak hanya pencegahan terhadap Covid-19, namun juga penyakit lainnya. "Semoga lewat komsos, kita semua dapat informasi dalam kondisi saat ini, setidaknya masyarakat terhindar dari virus corona ini. Tuturnya

Bapak Bili mengungkapkan dengan adanya Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat selalu ditengah-tengah warganya, dapat mengatasi kesulitan warga. Terimakasih kami ucapkan yang menghimbau kami secara pribadi tentang kesehatan, kesehatan sangat ini adalah prioritas yang utama," Ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar