Breaking News

Kodim 1802-02/Sorong Barat Bersama Tim Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Di Kepulauan Doom


Sorong, Tabloid NPP – Dalam rangka upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus corona(covid 19),maka Koptu Ari Kuswanto Babinsa Kelurahan Doom Distrik Sorong Kepulauan Kodim 1802/koramil Sorong barat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan Bersama Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong bertempat di Pasar Kepulauan Doom Distrik Sorong Kepulauan Kota Sorong..

Menurut Koptu Ari Kuswanto, menyampaikan berbagai langkah sehat dan sigap yang  dilakukan para Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong bersama Babinsa bahwa untuk mengantisipasi virus Corona di wilayah binaanya,maka babinsa dikerahkan dan langsung turun ke sejumlah lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat,sambil melakukan sosialisasi untuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona serta penyemprotan cairan desinfektan.

Dalam kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan Tim Satgas Covid-19 untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarakat saat ini, selain itu juga babinsa  menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

Lanjut Babinsa menambahkan untuk sementara ini jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,"ungkap babinsa". (Timo)

Tidak ada komentar