Breaking News

Keluarga Alumni Gajah Mada Memberikan Tandon Air Bersih Kepada Kodim 1802-01/Sorong Timur


Sorong, Tabloid NPP – Guna mengantisipasi meluasnya wabah virus corona atau covid-19, Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Se Papua Barat dalam hal ini yang diwakili oleh drh Firdiana selaku Kepala Unit Satgas Covid 19 bagian Humas untuk memberikan tandon air bersih dan seperangkat alat pembersih berupa sabun antiseptic kepada Kodim 1802/Sorong yang  bertempat di Koramil 01/Sorong Timur yang letaknya berada dipasar remu yang sangat padat dengan pemukiman masyarakat..

Menurut drh. Firdiana menjelaskan bahwa,dengan bantuan pemberian tandon air bersih dan seperangkat alat pembersih berupa sabun antiseptic kepada Kodim 1802/Sorong adalah merupakan perhatian dan kepedulian  Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Se Papua Barat terhadap masyarakat agar bisa dapat di gunakan masyarakat yang bertamu di Koramil 1802-01/Sorong Timur ataupun mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan air bersih,"ucapnya".

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M., Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin, drh. Firdiana selaku Kepala Unit Satgas Covid 19 bagian Humas, Bhabinkamtibmas Sorong Timur dan Babinsa Sorong Timur. (Timo/leo)

Tidak ada komentar