Breaking News

Evakuasi Kendaraan, Satlantas Polres Muba Atasi Kemacetan Jalinsum



Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Terjadi antrian kendaraan dan kemacetan Panjang Sejauh 3 Km di Jalinsum Km 175 Desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) disebabkan oleh Curah Hujan yang tinggi yang berakibat Jalan Berlubang dan berlumpur.

Di karenakan jalan rusak dan berlumpur sehingga kendaraan yang melewati jalur tersebut terpater dan mengalami patah as dan bermuatan Berat.

 Untuk saat ini hanya satu jalur yang dapat di gunakan secara bergantian menggunakan jalur alternatif yang sudah di buat oleh balai besar, hal ini diungkap Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Candra Kirana Putra, SH. SIK. Msi. Jum'at 03 April 2020 dilokasi kemacetan.


"Upaya yang kami lakukan Berkoordinasi dengan Balai besar pelaksanaan jalan nasional untuk membuat jalur alternatif, agar bisa dilewati minibus," ujar Candra Kirana.

"Kemudian juga untuk personil lalulintas serta TNI dalam hal ini Koramil melaksanakan pengaturan, pengamanan, serta tidak adanya pungli dan dapat terevakuasi kendaraan dengan baik," lanjutnya.

"Himbauan kami kepada pengguna jalan silahkan bersabar karena jalannya sedang diperbaiki, tim alat berat sudah datang, kemungkinan dalam beberapa jam lagi jalan sudah bisa dilalui oleh dua arus, kami berharap untuk pengguna jalan agar tetap bersabar untuk menggunakan jalurnya masing-masing, tidak mengambil jalur orang lain, sehingga evakuasi ke daraan dapat berjalan lancar,"tutup Kasatlantas. (P Kusuma)

Tidak ada komentar