Breaking News

Dua ASN Lembaga Pemasyaratan Kelas II B Sekayu Naik Pangkat


Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Kepala Lembaga Kemasyarakatan [Kalapas] kelas IIB Sekayu Pudjiono SH.MSi menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada dua orang pegawai Lembaga Kemasyarakatan ( Lapas ) kelas II B Sekayu, kamis (23/04) di halaman lapas.

Kenaikan pangkat dua ASN pegawai lemabaga pemasyarakatan (Lapas) kelas  II B Sekayu , yaitu atas nama Koestini SH. dari golongan 3b naik ke 3c . dan Tarmizi SH,  atas  dari golongan  3c naik ke 3d .

Selesai acara penyematan tanda pangkat ASN  pegawai  lembaga pemesyarakatan memberikan ucapan selamat kepada ke dua rekannya yang naik pangkat, para pegawai
melakukan senam covid 19 di halaman lapas kelas IIB sekayu.


Kalapas Pudjiono dalam sambutannya mengatakan,” kita bisa sama - sama menyaksikan pelantikan dan penyematan pangkat pada ASN di lingkungan Lembaga pemasyarakatan ini yang pada tanggal 1 april 2020 mendapatkan hak kenaikan pangkat mudah mudahan melalui kegiatan ini dapat  memaju semangat rekan rekan lainnya. Untuk dapat bekerja lebih baik lagi  dan membekali diri dengan  ilmu pengetahuan dan kemampuan yang dapat mendukung pelaksanaan tugas kita kedepan dan perlu di ingat kenaikan pangkat. ini selalu menjadi hak, namun hak tersebut adalah hak yang besar yaitu harus juga dapat menunjukan prestasi kerja yang baik penilaian kerja yang baik, tidak dapat di terimah dengan begitu saja, perlu dengan perjuangan dan  pengorbanan sehingga dapat mencapai yang kita harapkan," sebutnya.


”Yang saat ini belum menunjukan jenjang pendidikannya ke setrada 1 kami menghimbau dan  harapkan pada rekan- rekan semuanya agar dapat melanjukan kembali pendidikannya sehingga dapat melanjutkan kembali pendidikannya sehingga dapat menimbulkan semangat kerja  karna mana kala tidak dapat melanjutkanya ,rekan- rekan yang masih muda dapat lebih maju dalam hal ini di bekali dengan ilmu pengetahuan, " pungkasnya. [Idris/P Kusuma]

Tidak ada komentar