Breaking News

DPW KAMIJO Propinsi Sumatera Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Sumbar, Tabloid NPP - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Propinsi Sumatera Barat  (Sumbar) dipimpin ketuanya hari ini, Selasa 7 April 2020 melakukan Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan Disinfektan di wilayah itu.

Kegiatan ini sebagai salah satu Visi dan Misi dari Lembaga KAMIJO dibawah Pimpinan Gumilar Abdul Latif sebagai Ketua Umum.

"Kita sangat berbangga dan berterima kasih kepada seluruh rekan Para Kader Militan Jokowi di Indonesia, khususnya kepada DPW KAMIJO Sumatera Barat  yang telah melakukan kegiatan Baksos penyemprotan Disinfektan di daerah itu,"kata Gumilar Abdul Latif, Selasa 7 April 2020.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bukti dari KAMIJO yang terus mendukung program Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo (JOKOWI) dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, jelas Gumilar.

Selain itu, lanjut Gumilar, kita terus mewujudkan Visi dan Misi Lembaga KAMIJO sebagai salah satu lembaga pendukung pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga para Kader kita terus genjot pembinaannya untuk terus mengembangkan potensi yang mereka miliki, seperti UMKM dan usaha lainnya untuk peningkatan Ekonomi Kerakyatan.

Olehnya itu, di saat merebaknya Virus Corona ini, kita berharap semua Kader Militan Jokowi untuk mematuhi himbauan Pemerintah berupa Distancing, Jaga Jarak, Jaga Kesehatan serta menghindari kerumunan,ucap Ketua Umum KAMIJO.

Terakhir ia memberikan apresiasinya kepada Rudi Ginting selaku DPW KAMIJO Sumatera Barat yang telah menggandeng Anggota Polri/Babinkamtibmas Polsek Padang barat,

mewujudkan Visi dan Misi KAMIJO dalam mendukung Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 ini.

Harapan kita, semoga Kamijo tetap menjadi terdepan dalam program pemberdayaan Masyarakat dan pendukung Program Pemerintah dalam pengentasan Kemiskinan dan Peningkatan Kesehatan diri dan lingkungan sekitar, serta sejumlah program lainnya,tutup Gumilar Abdul Latif. [rill]

Tidak ada komentar