Breaking News

Desa Belimbing Jaya Laksanakan Padat Karya Tunai


Muara Enim Tabloid NPP - Dilaksanakan pekerjaan Padat Karya Tunai pembangunan jalan lingkungan dusun 1 dan dusun II Desa Belimbing Jaya kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim. Senin 13 April 2020.

Disaksikan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung m\Megang Brigpol Ahmad Nawi, Babinsa Koramil Gunung Megang Serma Aslamudin dan tim pendamping desa.

Pekerjaan Padat Karya Tunai pembangunan jalan lingkungan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap 1, melibatkan 50 an lebih pekerja warga Desa Belimbing Jaya.


”Kami selalu berupaya untuk tranparansi terkait pembangunan bersumber dari Dana Desa (DD), Pembangunan Desa tetap berjalan, pemberdayaan masyarakat padat karya, penyerapan tenaga kerja menambah ekonomi warga dampak covid-19 harga karet rendah,  sebagian ada juga sopir angkutan yang sementara ini stop aktifitas,” ucap Kades Lifi Jumaliadi SH.

”Terkait wabah penyakit virus korona, kami juga menghimbau untuk menjaga jarak, melarang keluarga di zona merah pulang kampung,  dan jika pulang harus komitmen isolasi selama 14 hari, dan sekaligus kami pemerintah desa membagikan masker pada para pekerja, utamanya untuk debu dan pencegahan covid -19,”pungkasnya. (Nuramin)

Tidak ada komentar