Breaking News

Danramil 1802-01/Sorong Timur Serahkan Bantuan Ibu KASAD Ny. Hetty Andika Perkasa Kepada Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan


Sorong, Tabloid NPP – Bertempat di kediaman Orang Tua dari Almarhum Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan, dengan alamat samping Polres Sorong Kota, Jln. Basuki Rahmat Kelurahan Malabutor, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, Dalam rangka Penyerahan Bantuan dari Ibu Kasad yang di Wakili Oleh Kapten Inf Arujin ( Danramil 1802-01/Sorong Timur ) beserta perwakilan Pengurus Persit KCK Cabang XIII Dim 1802 Sorong, Koorcab Rem 181 yang menyerahkan Kepada Orang Tua Dari Almarhum Sertu (Anumerta) IKrar Setya Nainggolan, Sabtu (04/04/2020).

Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan, merupakan salah satu korban jatuhnya jatuhnya Heli MI-17V5/ HA-5138 TNI-AD di pegunungan Bintang Oxybil Papua pada bulan Juni 2019 silam.

Kapten Inf Arujin (Danramil 1802-01/Sorong Timur) beserta perwakilan Pengurus Persit KCK Cabang XIII Dim 1802 Sorong, Koorcab Rem 181 menyampaikan, Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Ibu KASAD Ny. Hetty Andika Perkasa kepada Orang Tua alm Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan, yang Telah Gugur Dalam Menjalankan Tugas Negara.

“Dibandingkan pengorbanan Almarhum Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan, mungkin bantuan ini terasa tidak seberapa. Semoga keluarga Almarhum Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan tetap tabah dan diberikan kekuatan serta menatap masa depan dengan lebih bersemangat,” Ucap Danramil 1802-01/Sorong Timur

Sementara Orang Tua Almarhum Sertu (Anumerta) Ikrar Setya Nainggolan juga menyampaikan, "Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Kasad Ny. Hetty Andika Perkasa dan Persit Kartika Chandra Kirana atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada kami,”ucapnya dengan sangat terharu".(Timo/leo)

Tidak ada komentar