Breaking News

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Persiapan Distrik Kwoor Kodim 1802/Sorong Bersinergi Bersama Tim Satgas


Sorong, Tabloid NPP – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Babinsa Koramil Persiapan Distrik Kwoor Kodim 1802/Sorong Sertu Badrun bersama tim satgas Covid-19 terus melakukan pencegahan dengan melaksanakan penyemprotan kendaraan baik yang keluar dari Distrik Kwoor ataupun yang masuk bertempat di Posko Satgas Covid-19, Senin (6/4/2020).

Babinsa mengatakan selain melakukan penyemprotan kendaraan, Babinsa juga memberikan himbauan tentang menjaga kebersihan diri seperti  hal yang kecil melalui gerakan cuci tangan yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan jari di dalam kuku serta hindari tempat keramaian orang dan berharap tetap di rumah saja sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus Corona atau Covid-19 dinyatakan selesai.

"Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di agar tidak mewabah ke Distrik Kwoor," ujar Babinsa.

Salah satu orang Masyarakat Bapak Hermanus memberikan apresiasi kepada Babinsa, Pemda dan tim Satgas Covid 19 yang dengan semaksimal tangkal virus corona kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Kwoor. “Terimakasih Semoga TUHAN selalu menyertai kita semua”. Tutup Hermanus..
(Timo/leo)

Tidak ada komentar