Breaking News

Cegah Covid-19, Warga RT 24 Kelurahan 5 Ulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Palembang, Tabloid NPP - Dalam mengatisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) warga RT 24 kelurahana 5 Ulu kecamatan Seberang Ulu 1 kota Palembang Sumatera Selatan melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer secara gratis kerumah-rumah warga.

Penyemptotan yang dilakukan secara gotong royong ini diketua oleh ketua RT 24 Sutarjo dan diikuti oleh tokoh masyarakat, pemuka Agama dan warga RT 24. Kamis 2 April 2020.

Kepada media ini Sutarjo mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan ini untuk pencegahan virus Corona.


" Kita melakukan penyemprotan Disinfektan kerumah-rumah warga untuk pencegahan masuknya virus Corona kelingkungan kita," ujar Sutarjo.

"Kegiatan ini kita lakukan secara gotong-royong, dan kita juga membagikan Hand Sanitizer secara gratis kepada warga," sambungnya.

Sutarjo juga menghimbau agar warga senantiasa menjaga kebersihan rumah dan lingkungan guna mengantisipasi virus Corona.

"Sebagai ketua RT saya menghimbau warga disini agar senantiasa menjaga pola hidup sehat, rajin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan," himbaunya.


Ketua RT menambahkan kalau kegiatan akan  terus dilakukan secara berkala, dan mengajak semua pihak khususnya warga RT 24 untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. (red)

Tidak ada komentar