Breaking News

Berbuat Tulus Tanpa Pamrih, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Memberikan Sosialisasi dan Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Dengan Disinfektan.


Sorong, Tabloid NPP - Menurut Serda Taufik Babinsa Kampung Majemau Distrik Segun Koramil 1802-04/Seget mengatakan ditengah maraknya wabah penyebaran virus covid 19, dirinya sebagai Babinsa sangat menjaga keselamatan warga binaannya, maka dari itu Babinsa berinisiatif melaksanakan penyemprotan rutin disinfektan dirumah warga binnaannya, Senin (6/4/2020).

Lanjut Babinsa,karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa dengan masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu Babinsa juga memberikan informasi yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.

Kemudian Babinsa pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kampung Majemau Distrik Segun,mari kita sama sama hadapi wabah covid-19 ini,dengan perasaan tenang jangan panik dan bersama – sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang peyebaran Covid 19, ucapnya.

Untuk itu“Mari kita selalu dengarkan Himbauan Pemerintah, demi keselamatan kita semua oleh karena itu,jangan kita keluar rumah Kalau tidak penting tidak usah keluar rumah lebih baik dirumah saja agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,”ucap  Babinsa.(Timo)

Tidak ada komentar