Breaking News

Babinsa Teminabuan Bantu Posko Peduli Dampak Covid-19 Untuk Masyarakat



Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Babinsa Kodim 1802/Sorong Serda Bahrul mendatangi Posko Sorong Selatan Berbagi “Peduli Dampak Covid-19 Bagi Pejuang Keluarga”, bertempat di Terminal Ampera Distrik Konda Kabupaten Sorong Selatan.

Menurut Serda Bahrul yang berdinas sehari-hari di Koramil 1802-08/Teminabuan mengatakan bahwa wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan mayoritas masyarakat miskin atau kelas menengah ke bawah. Untuk  itu posko ini di dirikan demi membantu masyarakat”.

Posko ini bersifat menerima bantuan dari masyarakat yang berkelebihan yang mau membantu atau peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu dan ketika sudah memenuhi target maka bantuan sembako dari masyarakat untuk masyarakat akan disalurkan dan dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkannya. Sembako yang sudah ada di posko berupa (beras, mie instan, telur, minyak goreng dan gula),”

Hal tersebut di katakan pula oleh Bapak Safarudin salah satu panitia posko bantuan sembako mengatakan penyaluran sembako kita langsung mendatangi rumah-rumah masyarakat dan sepanjang jalan juga seperti supir angkot supir truk,tukang ojek dan tukang sapu..
Untuk itu mari sama-sama kita mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terima Kasih kami ucapkan kepada Bapak Babinsa telah datang ke posko ini,"ujarnya,"
(Timo/leo)

Tidak ada komentar