Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Klawak Aktif Dalam Penyemprotan Disinfektan



Sorong, Papua Barat TabloidNPP  – Serda Abdurrahman Muthalib Babinsa Koramil Persiapan Klawak Kodim 1802/Sorong, terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan bertempat di Kampung SAS Distrik Klawak Kabupaten Sorong, Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Babinsa untuk menjaga warga di wilayah binaannya agar terhindar dari resiko terkena virus mematikan ini. Dengan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan secara door to door, diharapkan mampu meminimalisir penyebaran virus corona.
 
Selain itu juga, menghimbau agar terhindar dari penyebaran virus corona, maka terapkanlah pola hidup sehat yaitu dengan makan makanan yang bergizi dan mengandung vitamin agar meningkatkan daya tahan tubuh, serta rajinlah mencuci tangan dengan sabun/cairan antiseptik menggunakan air yang mengalir dan bersih, kemudian berolahraga serta istirahat yang cukup. Dan juga untuk sementara waktu kurangi dulu aktivitas diluar rumah maupun kegiatan berkumpul dengan orang banyak,” Tutur Babinsa.

Ditempat yang sama, Babinsa mengatakan "Ini adalah instruksi langsung dari Pemerintah Pusat dan Panglima TNI untuk melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona," Ucapnya.(Tim)

Tidak ada komentar