Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Gotong Royong Mendirikan Posko Pencegahan Covid-19


Sorong, Tabloid NPP – Semakin merebaknya wabah virus Corona(Covid-19) yang sudah menjadi Pandemi Global, membuat masyarakat melakukan beberapa langkah pencegahan.

Salah satunya adalah dengan membuat Posko Pencegahan Covid-19 yang mencakup penyediaan kotak penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun dan tempat cuci tangan yang dibuat secara swadaya untuk meminimalisir wabah Covid-19 di Wilayah Distrik Murani Kabupaten Tambrauw.

Pada kegiatan pembuatan Posko Pencegahan Covid-19 dilakukan secara gotong royong oleh Babinsa Koramil Persiapan kampung  Kebar Kodim 1802/Sorong melalui Serma Pandi serta  Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Warga masyarakat yang ada di Distrik Murani.

Selain membuat Posko Tanggap Covid-19, Serma Pandi juga intens mengajak masyarakat warga binaanya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Salah satu warga binaannya yaitu Bapak Bonifasius mengatakan, Kami sangat apresiasi dengan TNI,Polisi dan Satpol PP yang sudah membantu Kampung kami dalam pencegahan Virus Corona dengan membuat Posko Tanggap Covid-19, Semoga Kekompakan bersama masyarakat akan terus terjalin dengan baik,demikian  Harapnya. (Timo/leo)

Tidak ada komentar