Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Di Distrik Moswaren Bahu Membahu Membantu Penyemprotan Tempat Ibadah


Sorong, Tabloid NPP - Babinsa koramil persiapan melalui serda Zulfikar sebagai Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong yang bekerja sama dengan Aparat Desa dan Puskesmas Distrik Moswaren melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah di Distrik Moswaren.

Menurut Serda Zulfikar mengatakan, Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan,” kata Babinsa

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” ucap Babinsa.

Babinsa Juga memberikan penjelasan kepada Masyarakat tentang tata cara pembuatan cairan disinfektan sehingga masyarakat dapat mengetahuinya dan akan melakukan penyemprotan mandiri agar saling mendukung satu sama lainnya,"Tuturnya".(Timo/leo)

Tidak ada komentar