Breaking News

Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Dampingi Kepala Kampung Bersama Petugas Puskesmas Berikan Himbauan Covid 19


Sorong, Tabloid NPP – Sehubungan dengan mewabahnya virus  Corona  atau Covid-19, Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Suwarjono melaksanakan giat Komsos mendampingi Kepala Kampung Ayamaru Selatan Bapak Sembaru Agustinus Howay bersama petugas Puskesmas dengan memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Kampung.

Lanjut Bapak Sembaru Agustinus Howay mengatakan bahwa dalam himbawannya, kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kesehatannya dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat penyebaran virus corona tersebut ataupun virus yang lainnya dengan melakukan pencegahan sejak dini seperti menggunakan masker dan jika dirasakan perlu dan selalu mencuci tangan setelah mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti bandara,terminal bus, pasar, dan lain sebagainya.

Lanjutnya Kepada seluruh masyarakat dapat menginformasikan kepada kami Babinsa, atau pihak Puskesmas jika mendapatkan informasi adanya penyebaran virus corana Covid-19 di sekitar tempat tinggal masing-masing agar dapat di tindak lanjut ke rumah sakit terdekat..

Demikian himbauan ini dibuat untuk dapat diperhatikan oleh seluruh masyarakat yang ada di kampung Ayamaru Selatan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi seluruh masyarakat serta dijauhkan dari penyebaran virus corona Covid-19 dan penyakit-penyakit lainnya,karena ini merupakan himbauan,"ucap Kepala Kampung". (Timo/leo)

Tidak ada komentar