Breaking News

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Hadiri Rapat Pembentukan Posko Penanggulangan Covid-19


Sorong, Tabloid NPP – Dalam mengantisipasi  penularan Virus covid-19 (virus corona), Babinsa kampung Klasmelek Koramil 1802-03/Salawati Serma Sunyoto menghadiri rapat pembentukan Posko penanggulangan penyebaran Covid-19 bertempat di Aula kantor kampung Klasmelek Kabupaten Sorong, Jumat (3/4/2020).

Rapat pembentukan Posko penanggulangan penyebaran Covid-19 dihadiri oleh seluruh ketua RT dan RW, aparatur kampung, Babinsa, Babinkamtibmas serta kepala Puskesmas Distrik Mayamuk.

Babinsa Menjelaskan Kegiatan ini dilakukan guna menindak lanjuti surat edaran Bupati untuk menggencarkan perangkat Desa dan kelurahan untuk aktif membantu petugas kesehatan dalam mendata pendatang baik dari luar provinsi maupun lokal terkait adanya virus Covid-19 di Kabupaten Sorong khususnya di Distrik Mayamuk.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Distrik Mayamuk Bapak Nizzam berharap dengan adanya rapat pembentukan Posko ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona(covid-19),kata kepala puskesmas mayamuk . (Timo/leo)

Tidak ada komentar