Breaking News

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bahu Membahu Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


Sorong, Tabloid NPP – Dalam rangka mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 1802-03/Salawati Dipimpin Serma Mujoko bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Salawati serta pihak Kelurahan Salawati, melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat pemukiman warga dalam wilayah Kelurahan Sawati, Kabupaten Sorong.

Mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat Kelurahan Salawati, Kabupaten Sorong.

Adapun sasaran penyemprotan tersebut diantaranya rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya sekolah-sekolah dan perkantoran.

Selain penyemprotan cairan Disinfektan, Serma Mujoko menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi Aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

"Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19, Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan Tanki semprot / hand sprayer", pungkas Serma Mujoko. (Timo/leo)

Tidak ada komentar