Breaking News

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Membantu Warga Membuat Pagar Gereja di Wilayah Binaan



Sorong, Papua Barat TabloidNPP |  Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Fatkur Rahman bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan membantu membuat pagar Gereja GKI Sion Sausapir di kelurahan Tanjung Kasuari Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Sabtu (11/04/2020).

“Beruntung ada Babinsa yang memberikan bantuan dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Babinsa hingga pagar tersebut bisa terselesai,”ucap salah satu warga kelurahan Tanjung Kasuari pada saat karya bakti membuat pagar Gereja GKI Sion".

Menurut Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial untuk saling membantu terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah yang berada di wilayah binaanya,di samping itu kegiatan ini juga sebagai awal  silaturahmi Babinsa dengan masyarakat.   

Untuk itu Sebagai Babinsa kita harus selalu berada di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan,yaitu salah satunya kerja bakti pembuatan pagar gereja karena ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, agar dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dalam mewujudkan ketahanan wilayah Babinsa dan masyarakat dapat saling bersinergi,”tutur Sertu Fatkur Rahman"
(Timo/leo)

Tidak ada komentar