Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Menghimbau Kepada Warga Agar Tidak Berkerumun atau Berkumpul



Sorong, Papua Barat TabloidNPP |   Dalam melaksanakan tugas,serta tidak bosan-bosannya aparat teritorial Kodim 1802/Sorong selalu menghimbau tentang covid-19. Seperti halnya Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Bambang mendatangi pangkalan truk yang ada diwilayah binaannya di kampung Pasir Putih Kabupaten Sorong Selatan.

Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong ini mendatangi kerumunan orang -orang yang lagi duduk di pangkalan..
Kemudian Sertu Bambang menjelaskan kepada mereka bahwa kondisi saat ini agar  hindari kumpul - kumpul dan jangan ada yang duduk melebihi dari 5 orang,karena itu akan mempercepat penyebaran virus corona"ucap babinsa".

Karena virus corona atau Covid-19 tersebut penularannya cukup cepat,untuk itu sekarang kita harus wajib pakai masker ketika keluar rumah, karena kita tidak tau siapa yang membawa virus.
"Apabila virus corona sudah menyerang tubuh kita.ciri cirinya yang ditimbulkan yaitu demam, batuk pilek, gangguan pernapasan, radang tenggorokan, letih dan lesu."

Lanjut Babinsa. Oleh karena itu, lebih baik bapak/Kakak/Adik segera bubar dan kembalilah ke rumah masing - masing. Dengan demikian kita berada dirumah kita berarti kita sudah mencegah virus corona secara bersama-sama. Tuturnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar